01 Juni 2009

Permintaan Sahabat

Sehubungan dengan permintaan sahabat dekat, pada postingan kali ini saya ingin memberikan informasi berupa iklan yang mungkin berguna bagi para pembaca setia blog ini. Beberapa hari yang lalu sahabatku meminta tolong untuk mengiklankan sesuatu yang sangat penting bagi dia. Jujur saya kurang paham mengenai iklan didalam sebuah blog melalui posting. Karena berhubung dia butuh apa salahnya saya bantu, bukan begitu para senior blog? hehehehe maklum saya masih belajar.

Tapi yang pasti info iklan yang satu ini akan sangat berguna bagi anda yang membutuhkan. Info ini sangat berguna bagi para kolektor buku-buku langka yang mungkin sedang mencari buku-buku langka yang sudah jarang di pasaran. Maka daripada itu saya berani posting untuk mengiklankan permintaan sahabat saya. Berikut infonya dari sahabat dekat saya.



INFO PERTAMA

Jika anda seorang kolektor buku-buku langka yang sedang melengkapi koleksi-koleksi anda maka saya memiliki simpanan salah satu buku langka yang sangat bagus dan harus anda baca. Buku ini berhubungan dengan sejarah bangsa Indonesia dan ditulis langsung oleh Ir. Sukarno Presiden RI pertama kita. Mungkin bukan hanya para kolektor tapi bagi anda yang menyukai sejarah bangsa kita, buku ini sangat cocok untuk dibaca. Perincian dari buku ini akan saya uraikan sebagai berikut:

Judul Buku : DI BAWAH BENDERA REVOLUSI
Karangan oleh : IR. SUKARNO
DJILID : PERTAMA
TJETAKAN : KEDUA

Panitya Penerbit Dibawah Bendera Revolusi
Jakarta, 13 Februari 1963

HARGA JUAL BUKU INI : Rp.3.000.000,- (NEGO)

YANG MESTI ANDA KETAHUI BUKU INI HANYA ADA 1 (SATU) INGAT !! CUMA 1 (SATU).
JADILAH YANG PERTAMA UNTUK MEMILIKINYA.


Buku ini masih dalam kondisi baik dan masih layak untuk dibaca. Cover dari buku inipun masih ada. Jadi bagi anda yang merasa butuh untuk melengkapi koleksi anda maka anda dapat menghubungi Sekretariat Zona Express atau via sms dipaling bawah posting ini. Perlu diketahui bahwa buku ini original dan bisa anda cek keasliannya. Anda bisa datang ke Sekretariat Zona Express bila ingin melihat buku langka ini.

INFO KEDUA

Bagi anda yang sedang mencari rumah di daerah Jakarta Pusat mungkin info berikut ini dapat menjadi solusi. Berikut perincian data lokasi rumah yang dijual dari sahabat saya.

LUAS TANAH : 762 M2.

BANGUNAN RUMAH ADA 3

BERSERTIFIKAT

JARAK DARI JALAN BESAR KURANG LEBIH 100M


ALAMAT : JL. KRAMAT SAWAH XIV RT 14/02 NO.E7.
KELURAHAN PASEBAN, KECAMATAN SENEN. JAKARTA PUSAT 10440. HARGA JUAL RUMAH : Rp.1,5 M. HARGA PER METER : Rp.2.500.000,- (Bisa Nego)


Jika dari info diatas ada yang ingin anda ditanyakan maka segera hubungi kami dibawah ini.

Sekretariat Zona Express
Jl. Cempaka Putih Barat 21 No.11
Rt 1 / Rw 12. Jakarta Pusat.
Call Center hub. 021-4248189 atau
Via SMS ke 021-68468448



Bagi anda yang ingin mendapatkan Pasive Income setiap bulannya, saya sarankan anda mengikuti disini   coba anda klik biar situsnya keluar

Comments :

0 komentar to “Permintaan Sahabat”


Posting Komentar