30 Mei 2009

Bisnis Online

Berbicara mengenai Bisnis Online sepertinya tidak akan ada habisnya, apalagi sudah semakin marak di seluruh dunia. Contohnya saja di Indonesia yang semakin berkembang dan akan meningkat hingga 10 tahun mendatang. Ngomong-ngomong masalah bisnis online, saya yang awalnya hanya penikmat game online menjadi tertarik untuk mencoba bisnis yang satu ini. Awalnya saya tertarik karena penawaran bisnis yang menjanjikan dengan hanya bekerja dari rumah atau internet. Pemikiran saya waktu itu sangatlah awam untuk mencoba bisnis online.


Waktu demi waktu saya lewati dengan membeli ebook yang bisa menjanjikan tapi ternyata saya menghadapi kesulitan di tengah jalan. Untungnya saya tidak ceroboh dalam memilih dan membeli produk yang ditawarkan. Waktu itu saya hanya menghabiskan modal kurang lebih 700 ribu. Tapi karena sifat ingin belajar dan ingin mengetahui teknik bisnis online maka dengan uang yang saya keluarkan tersebut memberikan manfaat yang luar biasa.

Saya habiskan waktu setiap hari di depan komputer tanpa mengeluh sampai rasanya sangat lelah sekali mata ini. Alhamdulillah puji syukur saya telah membuktikan hasil melalui bisnis di internet dengan uang pertama yang saya dapatkan hanya dalam tempo kurang lebih 2 bulan. Dan saya bersyukur karena saya juga berhasil membuat Blog yang pertama dengan tema Zona Eksekutif ini hanya dalam tempo kurang dari 1 bulan. Alhasil perjuangan saya selama 2 bulan telah menghasilkan dari bisnis online dan telah membuat satu Blog yang sederhana ini. Salah satu yang menarik dari bisnis online yang saya jalankan waktu itu adalah mengikuti seminar atau kursus internet GRATIS dari produk yang ditawarkan sehingga saya berhasil cepat menguasai trik-trik bisnis online yang ampuh.

Perlu yang anda perhatikan (sory ya saya sharing sedikit ^_^), dalam perjalanan bisnis online yang saya jalankan ternyata tak ada yang secepat kilat untuk dapat meraih sukses. Jika anda melihat iklan yang menawarkan bisnis online yang menjanjikan secepat kilat jangan mudah dipercaya karena dalam menjalankan bisnis online butuh proses untuk dapat menghasilkan. Bukan 5 jam dan bukan hitungan hari melainkan berminggu-minggu. Jadi bisnis online bagi pemula diharapkan dapat menemukan formulanya bagi sebuah bisnis online.

Didalam postingan saya kali ini saya akan memberi sedikit informasi mengenai bisnis online bagi pemula yang sangat ampuh untuk anda pelajari yaitu sebuah bisnis yang menawarkan seminar ataupun kursus bisnis online secara GRATIS. Maksudnya gratis disini adalah anda diberikan suatu alamat tempat bisnis ini didirikan berupa LAB khusus bagi para pemula bisnis online dan diarahkan oleh seorang ahli bisnis online yang sudah berkecimpung di dunia internet sudah cukup lama. Beliau berani membeberkan rahasia bagaimana memperoleh uang melalui bisnis internet sesuai pengalamannya. Disitu anda BEBAS menanyakan secara LIVE hal apapun tentang bisnis online, pemasaran dan metode khusus untuk memulai suatu bisnis.

Untuk dapat anda pelajari mengenai bisnis yang satu ini, anda bisa melihat di menu utama yaitu Kursus Bisnis yang ada di atas Blog ini. Untuk halaman depan anda bisa memasukkan email anda yang berada didalam kotak email dan kemudian anda akan dibawa ke halaman kedua yang secara keseluruhan intinya dibahas didalamnya. Atau jika anda ingin melihat tanpa harus bingung dan repot silahkan klik disini

Untuk info bisnis kali ini saya rasa cukup sekian yang bisa saya berikan sesuai pengalaman dan awal kesuksesan saya. Ikuti postingan-postingan dari Blog saya selanjutnya tentunya yang berharga untuk pengetahuan dan bisnis anda.

SALAM DAHSYAT SUKSES





Bagi anda yang ingin mendapatkan Pasive Income setiap bulannya, saya sarankan anda mengikuti disini   coba anda klik biar situsnya keluar

Comments :

1

Bener tuhh dah banyak bisnis tipu2 dgn modus omongan dalam bentuk tulisan yg manis depannya aja.... tapi kenyataanya, tapi klu mau ada tuh kita bisa ketemu langsung dengan beliau belajar tatap muka langsung dan bergaransi sampai bisa lagi..., yg asiknya kita bisa ketemu sama teman2 yg sedang berusaha untuk sukses didunia bisnis internet dijamin bukan tipu2 (sebelumnya saya jg sudah bergabung dgn Pak Sulhadi 'Kumiz') saya setuju tuh seperti yg Mas Riza katakan, Salam Sukses.

Ruli, Jakarta mengatakan...
on 

Posting Komentar