20 Mei 2009

Profile

Profile Zona Express

Zona Express berdiri sejak tahun 2003 dan bergerak sebagai usaha mandiri yang bersaing dengan usaha sejenis yang mungkin awalnya sulit tetapi berhasil dihadapi. Awal mula dari suatu pemikiran yang secara tidak sengaja dan melahirkan sebuah nama usaha pelayanan dalam bentuk jasa yang bersifat mengutamakan kepuasan konsumen. Perkenalkan nama saya RiZa (panggilan) yang mempelopori Zona Express sebagai suatu pelayanan jasa yang bergerak di jalur SIM Kolektif dengan kategori SIM A sebagai pengguna Mobil dan SIM C sebagai pengguna Motor.


Zona Express dalam pelayanannya bekerja tidak sendiri melainkan kerjasama tim atau yang disebut teamwork. Disinilah teamwork kami menyetarakan dengan arti Zona Express itu sendiri yaitu kecepatan dan kepuasan bagi pelanggan kami. Zona Express mempunyai tujuan bagi pelanggannya yaitu mempermudah konsumen dalam hal proses pembuatan SIM.
Di dalam pelaksanaannya Zona Express selalu memberikan yang terbaik bagi konsumen dan selalu memperbaiki dalam proses dan sistem jasa yang kami berikan.

Zona Express saya ciptakan di blog ini merupakan awal perkenalan dengan dunia internet. Sekaligus media pembelajaran bagi saya menghadapi kemajuan teknologi yang terus berkembang. Di dalam blog Zona Express saya sengaja mengedepankan tentang Pelayanan Jasa karena dalam dunia offline Zona Express adalah salah satu bentuk usaha pelayanan jasa terutama khusus kendaraan bermotor. Yang perlu di garis bawahi Zona Express bukan bentuk usaha seperti biro jasa pada umumnya. Karena Zona Express awal terbentuk hanya mengacu kepada pemuatan SIM Kolektif bagi masyarakat Jakarta.

New Zona Eksekutif
WELCOME TO ZONA EXPRESS AND NEW ZONA EKSEKUTIF

Selamat datang dan selamat menikmati isi dari blog kami yang secara khusus saya rancang dengan metode gabungan yaitu Zona Express pelopor usaha Pelayanan Jasa dengan Zona Eksekutif yang membahas pengetahuan dan bisnis di dunia internet.

Dengan adanya Zona Eksekutif maka Zona Express akan semakin hidup dengan gaya baru dan mencoba menampilkan, menawarkan serta memberikan berita-berita terbaru di dunia internet dengan postingan yang mudah-mudahan bermutu bagi para setia pembaca blog yang akan langsung di tulis oleh saya.

Oleh karena itu saya pribadi (RiZa) mengharapkan bagi semuanya yang membaca blog Zona Express ini untuk bisa sharing dan bekerja sama membangun Zona Eksekutif sebagai dunia pengetahuan dan bisnis. Sekali lagi bahwa Zona Eksekutif terbuka bagi siapapun dan kapanpun yang ingin bersahabat melalui blog ini asalkan tetap terjalin bersama teman-teman blogger lainnya.

Di akhir Profile Zona Express ini saya menghimbau untuk semua blogger agar dapat menjaga kemurnian dari sebuah blog saya yang sederhana ini dari hal-hal yang negatif. SAYS to: NO SPAM, NO PORN AND NO-DONG ^_^!

Created By : RiZa
Email : hendry.blogspot@gmail.com




Bagi anda yang ingin mendapatkan Pasive Income setiap bulannya, saya sarankan anda mengikuti disini   coba anda klik biar situsnya keluar

Comments :

0 komentar to “Profile”


Posting Komentar