09 Mei 2009

Sekilas Tentang Pelayanan Jasa

Berbicara tentang pelayanan jasa di Indonesia, tidak diragukan bahwa banyak yang sudah berkecimpung dalam bidang ini. Salah satunya Zona Express yang sudah berjalan kurang lebih selama 6 tahun dan berhasil dalam pelayanannya. Yang terpenting dalam usaha jasa ini adalah kepercayaan para konsumen yang telah puas dengan pelayanan Zona Express. Artinya Zona Express mampu menyelesaikan jasa yang diberikan dengan membangun sebuah komunikasi kepada konsumen. Jika anda bertanya jasa apa saja yang diberikan saat ini dari sekian banyak jenis usaha jasa, maka Zona Express akan uraikan semuanya disini.


Zona Express menawarkan Jasa diantaranya:

1. ZONA SIM

* Pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) secara Kolektif bagi semua golongan.

Untuk Jasa ini Zona Express mengkhususkan hanya untuk pembuatan SIM A & C, dimana SIM A untuk pengendara mobil dan SIM C untuk pengendara motor. Dan jasa ini berlaku hanya untuk daerah : Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi. Untuk daerah selain itu mohon maaf karena Zona Express sendiri berada di Jakarta. Pembuatan SIM dilakukan di SATPAS POLDA METRO JAYA di daerah kalideres daan mogot Jakarta Barat.

Zona Express memberikan Jaminan LULUS kepada seluruh peserta pembuat SIM. Jika tidak LULUS maka Zona Express akan memberikan GARANSI Uang Kembali Utuh 100% !!!

Untuk jasa pembuatan SIM Zona Express dikenakan biaya masing-masing SIM A / C Rp.475.000,- . Jika Anda membuat langsung 2 SIM kami diskon dengan total Rp.900.000,-. Ingat !! Zona Express tidak akan meminta dana tambahan apapun setelah Anda melakukan pembayaran sesuai yang diatas.

Jika ada yang meminta dana dalam bentuk apapun, maka dipastikan itu bukan dari pihak Zona Express dan anda bisa langsung mengkonfirmasi ke Sekretariat Zona Express. Keterangan mengenai pendaftaran dan persyaratan silahkan hubungi Sekretariat Zona Express.


2. ZONA PERCETAKAN

Zona ini berhubungan dengan dunia percetakan. Yang mana di dalamnya Zona Express menawarkan jasa untuk Pembuatan :

* Kartu Nama
* Cetak Undangan
* Brosur
* Spanduk / Banner
* Buku
* DLL

Untuk biaya pembuatan masing-masing kategori diatas Zona Express tidak bisa mematok harga tepat. Karena biaya jasa yang satu ini harus sesuai dengan ukuran, warna, jenis kertas,...dst. Oleh karena itu untuk Zona Percetakan dipersilakan Anda untuk datang langsung atau via telp ke Sekretariat Zona Express.


Demikian jasa-jasa yang ada di Zona Express yang bisa kami berikan dan lakukan untuk kepentingan anda. Semua biaya di atas sewaktu-waktu bisa berubah tanpa harus memberitahu Anda terlebih dahulu. Pelayanan kami di Zona Express akan berusaha menjadi yang terbaik bagi para konsumen yang berminat dan datang ke tempat kami. Terima Kasih.

Jika Anda berminat dan ingin berkonsultasi dulu, maka silakan Anda menghubungi atau datang langsung ke Sekretariat Zona Express di bawah ini :

Sekretariat Zona Express
Jln. Cempaka Putih Barat 21 No.11
Rt 1 / Rw 12. Jakarta Pusat.
Call Center hub. 021-4248189 dan
Via sms 08561310667 (Zona SIM), 087878202181 (Zona Percetakan).



Bagi anda yang ingin mendapatkan Pasive Income setiap bulannya, saya sarankan anda mengikuti disini   coba anda klik biar situsnya keluar

Comments :

0 komentar to “Sekilas Tentang Pelayanan Jasa”


Posting Komentar